Beranda > Uncategorized > Pembantu baru

Pembantu baru

Ternyata setelah sekian lama menemani setiap hari siang malam akhrinya tak tahan juga walo sudah diupayakan untuk bisa tetap dipakai. Dia sudah menemani aku dari semenjak kerja di kantorku. Patut diacungi jempol untuk dia untuk tetap berusaha setia menemani hari2 kerjaku, untuk setia menjadi pembantuku meskipun di tempat majikan2 yg lain sdh berganti2 pembantu.

Sungguh berat melepasmu seandainya masih kuat menemani, tp untuk akhir2 ini setelah perlu kerja keras akhrinya suka sakit2n. Semenjak tanda2 sakitmu muncul aku jg berniat menggantimu tapi aku urungkan, aku masih setia denganmu. Sudah aku upayakan untuk mengobatimu menambah staminamu dan ternyata daya upayaku tidak juga membuahkan hasil. Mungkin emang usiamu sudah memasuki usia uzur. Kucoba lagi dan lagi mengobatimu dan juga mengusulkan untuk menggantimu beberapa kali dengan bos2 yang berkuasa.

Akhirnya sudah sekian lama sakitmu jg tak kunjung sembuh, mesti rela melepasmu untuk menjadi pembantuku. Hingga mulai saat ini aku mesti kerja dengan pembantu baruku. Mesti ada saat2 untuk penyesuaian dan melatihmu untuk bisa kompak denganku. Mendadanimu dengan pernak pernik yang biasa aku gantungkan seperti yang ada di tubuh pembantuku yang lama. Semoga pembantu baruku akan setia menemani kerjaku dihari2 berikutnya. Amiin….

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: