Beranda > Uncategorized > Buka Baju

Buka Baju

Dalam hari-hari terkahir ini sungguh panas menghampiri, dengan banyaknya berkas-berkas pengajuan untuk memproses penerbitan maupun registrasi ulang sertifikat badan usaha (SBU). Dengan banyaknya berkas masuk otomatis banyak juga data evaluasi masuk, hal ini menambah panasnya “pembantuku” hingga perlu “membuka baju” karena dipakai siang malam……

Mudah-mudahan setelah membuka bajunya “sang pembantu” mampu bertahan digunakan sampai berkas-berkas ini selesai dievaluasi juga diverifikasi hingga terbitnya sertifikat dari para penyedia jasa konstruksi.

Tapi kita mesti sadar, tak selamanya buatan manusia bisa bertahan lama, apalagi sekarang sudah tergantikan dengan produk-produk dari negara cina, toh buatan Yang Maha Pencipta sendiri juga memerlukan masa istirahat jika ingin bertahan lama sampai ajal menjemput. Makannya wajar kalo bekerja itu juga jangan terlalu “ngoyo”, terlalu dipaksakan, sesuai kemampuannya masing-masing tanpa meninggalkan kewajibannya sebagai karyawan/pegawai. Dalam Al Qur’an 2::286: “Allah tidak akan membebani seseorang kecuali sesuai dengan kemampuannya; ia akan mendapat hasil yang ia usahakan dan memikul akibat perbuatan yang ia lakukan;”

Semua kalo dikerjakan akan selesai juga. Perlu ada tahapan-tahapan proses yang mesti dilalui. Orang menjadi sukses aja juga memerlukan proses, prosesnya bisa cepet bisa juga lambat bergantung dari individu masing-masing.(mg)

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: